Jumat, 04 Juli 2014

ATAP CANOPY KACA:KANOPI POLYCARBONATE

Womasindo salah satu perusahaan yang bergerag di bidang jasa pengerjaan  interior eksterior dan interior .perusahaan kami mengerjakan berbagai macam prodak . tentunya KANOPI MINIMALIS, ATAP KANOPI KACA, KANOPI POLYCARBONATE, ATAP KANOPI KACA TEMPERET, RAILING TANGGA, BALKON TANGGA, KONSTRUKSI BAJA, VORLINGGATE, KUSEN ALUMINIUM, JENDELA ALUMINIUM, KUSEN ALUMINIUM KAWAT NYAMUK MAGNET. kami sudah berpengalaman dalam mengerjakan berbagai macam proyek di bidang eksterior interior baik sekala besar maupun kecil.

banyak proyek yang sudah kami tangani, baik proyek dalam kota, luar kota maupun luar jawa.kami sangat mengedepankan dan memreoritaskan dengan pelayanan yang terbaik serta hasil pengerjaan yang maksimal untuk kebutuhan eksterior dan interior anda.
VISI : menjadi MARKET LEADER di bidang pengerjaan eksterior dan interior sekala lokal maupin global,kami tetap memreoritaskan dengan bahan matrial yang berkwalitas tinggi serta hasil pekerjaan yang maksimal.

ATAP KANOPI KACA

CARA PASANG KANOPI

DAFTAR HARGA KANOPI KACA / POLYCARBONATE
perusahaan womasindo akan memberikan daftar harga kanopi terbaik untuk kanopi kaca yang terbaru 2014.dan kami sebagai marketing womasindo. akan mengulas mengenai tenteng update harga kanopi. tentunya kanopi kaca temperet  12mm, kanopi kaca 10mm sampai 6mm.
sebetulnya matrial kaca umumnya di gunakan untuk jendela dan pintu. dengan seiring waktu ketika tehnologi semakin perkembang, aplikasinya pun melebar hingga ke elemen diding, , lantai hingga atap. misalnya atap kanopi kaca yang bisa melindungi dari sinar matahari dan tetesan hujan yang sangat dingin.atap kanopi kaca dapat di paplikasikan di berbagai tempat terutama atas kolam renang, ruangan taman, atau garasi mobil sehingga rumah dan bangunan anda akan menjadi elgan
kanopi kaca, canopy kaca, atap canopy kaca, atap kanopi kaca
ATAP KANOPI KACA
matrial kaca yang di gunakan untuk atap tetunya harus berbeda dengan yang.gunakan untuk jendela, atap kaca harus menggunakan sejenis kaca temperet dan laminated.oleh sebab itu kaca temperet merupakan kaca biasa yang di panaskan dalam temperatur hingga 700 derajat c. kemudian di panaskan mendadak dengan menyemprotkan udara di kedua sisinya. sementara itu kaca laminated di hasilkan melalui proses laminasi dengan menempelkan dua lembar kaca biasa menggunakan polyvinil butiran film. dengan perekat tersebut, apa bila kaca pecah maka pecahanya tetap menempel di film tersebut. aplikasi kedua kaca ini pada atap biasanya dengan menggunakan rangka baja, besi holo, dan juga aluminium.

kanopi kaca tersedia berbagai warna, untuk saat ini kaca bening masih pilihan yang paling terpopuler. oleh sebab itu kanopi kaca dengan warna yang terang dapat menambahkan sentuhan individualitas dan gaya interior dan eksterior rumah, kantor atau toko. sedangkan untuk model dan macam kanopi knopi. anda dapat memilih bentok atap pelana, melengkung, flat memanjang memanjang yang kesemuanya tersedia dalam berbagai ukuran dan gaya permukaan. yang harus anda lakukan adalah memilih salah satu yang paling sesuai dengan bentuk dan gaya bangunan rumah anda.

Dan apa bila di butuhkan kami siap akan melakukan survai untuk pengukuran di tempat anda. (kusus wilayah jakarta, tangerang, dan bekasi ). untuk survai tidak di kenakan biaya apapun ( GRATIS..! ) Terima kasih atas kunjunganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar